Sabtu, 22 Oktober 2016

Keindahan Bali



Nama : Nadhifa Ramadhani P.
Kelas : 1PA08
Npm  : 15516250

Keindahan Bali

Sebuah pesisir pantai
Yang menyajikan keindahan
Batuan karang yang sudah
Tersusun sebegitu indahnya
         Akan kental dengan
         Nilai-nilai kebudayan Bali 
         Yang sudah terjaga selama
          Ratusan bahkan ribuan tahun
Oooh Tanah lot
Dirimu bagaikan surge di pesisir pantai
Ombak pantaimu yang sangat kencang
Justru menjadikan orang-orang berdatangan

Assalamualaikum, Wr. Wb. 
Haii!
Pada tugas kali ini saya akan membahas tentang Keindahan.
 Keindahan berasal dari kata Indah, Keindahan atau "Beauty" adalah sifat dari sesuatu yang memberi kita rasa senang bila melihatnya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, Keindahan diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan juga dapat memberikan kita rasa keingintahuan tentang hal tersebut semakin terus bertambah.

 Denpasar Bali...
 Pada saat itu adalah kedua kalinya saya ke Bali, sebelumnya saya ke Bali tahun 2002 sebelum terjadinya bom bali bersama keluarga. saat masih kecil dan jika ditanya orangtua inget tidak tempat - tempat wisata bali yang dulu di kunjungi ya saya jawab sudah tidak terlalu mengingatnya.karena saat itu saya baru 4 tahun hehe.

Dan saat tau bulan Desember 2014 nanti dari keluarga besar mengadakan liburan ke Bali menggunakan bus kemudian kapal, perjalan dari Temanggung (Jawa tengah), kemudian transit ke jawa timur dan terakhir ke pelabuhan jawa timur untuk sampe ke Bali tercinta.. ya saya langsung setuju untuk ikut. kapan lagi kesana hihi.. maklum orang tua sibuk. jadi jika ada kesempatan seperti ini ya di manfaatkan. :p 
    
Kapal Transit Ke Bali
 Jadi satu bulan sebelumnya saya sudah booking untuk 3 orang, dan untungnya orangtua mengizinkan saya ikut.dengan syarat saya dan sepupu bergantian menjaga nenek yang ikut pergi ke bali.

Tanah Lot 22/12/14

Gambar diatas salah satu contoh "keindahan" menurut saya. 
 Tanah Lot tempat wisata yang mempunyai keindahan dan kenyaman yang natural. melihat laut yang indah dan suasana yang menenangkan hati membuat saya rileks dan tempat ini cocok untuk seseorang yang ingin berwisata dan menenangkan diri dari pekerjaan atau masalah. 

Jika ingin ke Tanah Lot, dan memiliki momen yang tepat disaat, siang hari sebelum air pasang jadi kita bisa nyebrang ke pura. Kedua, pas sunset – pemandangan sunsetnya cantiikkkk banget. Tapi, kalau beruntung, pas datang menjelang sunset, kalau airnya belum terlalu pasang, kita masih bisa nyebrang dan mengabadikan foto bersama. ^^

Saat Liburan bersama Nenek dan sepupu


 Yuppp.... dan jangan pada lupa yaa!!  untuk beli oleh-oleh khas bali salah satu nya gambar dibawah ini, yang menarik perhatian saya. karena barangnya unik dan unyuu.

Salah Satu Oleh2 khas Bali

KEINDAHAN YANG LAIN
 "Keindahan alam harus di jaga dari tangan manusia yang merusaknya dengan membuang sampah sembarangan, jadi usahakan buang sampah pada tempatnya, mari kita lestarikan keindahan  dan merawat ciptaan Allah Swt."






Sumber :
 http://undiarto.blogspot.co.id/2015/01/puisi-tentang-bali.html.  


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar