Selasa, 29 November 2016

Pandangan Hidup

Setiap manusia pasti memiliki pandangan hidupnya masing-masing. Pandangan hidup adalah pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pedoman, pegangan, arahan dan petunjuk hidup sesorang. Pandangan hidup seseorang haruslah terus di pegang teguh hingga akhir hayat. 

Pandangan hidup ada 3 macam:
       1.Pandangan hidup yang berasal dari agama, yaitu pandangan hidup yang mutlak kebenarannya.
            2 Pandangan  hidup yang berupa ideologi, yaitu disesuaikan dengan kebudayaan dan norma yang terdapat pada  Negara.
3          3. Pandangan berdasarkan renungan, yaitu pandangan hidup yang relative kebenarannya.
p   

       Dan Pandangan Hidup yang saya Pegang teguh adalah :
          1. Kejujuran, kejujuran merupakan hal terpenting dalam hidup, jika kita tidak jujur dan berbohong kita tidak bisa mendapat kepercayaan dari orang lain dan membuat diri kita gelisah akan kebohongan yang kita sembunyikan, terkadang kita sudah jujur saja masih ada yang menuduh tidak jujur apalagi yang terbukti berbohong.
          2. Jadilah orang yang lebih baik dari sebelumnya,karena pengalaman menjadi pelajaran yang berarti dan usaha kan berfikir dampak yang akan terjadi sebelum bertindak. kemudian Positiv thinking dengan apapun.

          3. Berdoa dan bertawakal dan minta doa restu dari Orang Tua, doa orang tua paling mujarab, karena tanpa doa dan bimbingan dari orang tua kita bisa salah langkah.

         Dan yang terakhir Jangan Sia-sia kan waktu, karena waktu sangat berharga dan tidak bisa diulang kembali. Berbuat baiklah pada semua orang walau bukan orang itu yang membalas, karena apa yang kita perbuat akan kembali kepada diri kita sendiri. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar